Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh....
Salam sejahtera untuk anda semuanya...

Perkenalkan saya penulis dari blog sederhana ini, sebelum saya memperkenalkan blog saya ini, saya akan memperkenalakan diri terlebih dahulu.


Nama  adalah "IRSAN" sebelumnnya saya sudah pernah memperkenalkan diri saya pada blog pribadi saya, anda bisa lihat di www.irsan-alihsan.blogspot.com.

tapi jika anda ingin membaca sedikit Tentang saya anda silahkan di lihat di bawah ini.

BIODATA
Nama Lengkap
Ø  Irsan
Nama Panggilan
Ø  Sans
Nama Dunia Maya
Ø  Irsan Al Ihsan
Tempat, Tanggal Lahir
Ø  Tanjungan, 24 July 1994
Agama
Ø  Islam
Zodiak
Ø  Leo
No. Hp
Ø  08973388836
E-Mail
Facebook
Ø  Irsan Al Ihsan
Twitter
Ø  @irsan_alihsan
Blog Pribadi
Musik Favorit
Ø  Pop & Hip Hop
Warna Favorit
Ø  Biru
Makanan Favorit
Ø  Apa aja yang penting enak dan Halal
Minuman Favorit
Ø  Air Zam - Zam
Hobi
Ø  Mendengarkan musik, traveling, Makan,  Berenang dan Exsiss.
Berat Badan
Ø  50 Kg, Terkadang naik turun
Tinggi
Ø  Masih berharap nambah tinggi
Cita - Cita
Ø  Menjadi pengusaha Sukses dan membahagiakan Orang tua.
Nama Ibu
Ø  Rohaimah
Nama Ayah
Ø  Syahruddin
Anak Ke-
Ø  2 dari 2 bersaudara
Nama Saudara Kandung
Ø  Aprizal
Tokoh Yang Dikagumi
Ø  Muhammad SAW.
Moto
Ø  kekurangan itu bukanlah penghalang untuk mencapai kesuksesan…!!!
Riwayat Sekolah
Ø  SD Negeri 1 Katibung
Ø  SMP Negeri 1 Katibung
Ø  SMA Negeri 1 Katibung
Ø  Universitas Lampung
ini sedikit album saya:








Jika di suatu saat nanti saya memiliki banyak kesalahan dalam penulisan atau dalam hal lainnya mohon di maafkan dan dimaklumi, dan berilah saran yang mendukung agar apa yang saya ketahui dapat semakin bertambah.

Terima kasih atas perhatiannya.
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

Mohon maaf bila terdapat banyak kesalahan dalam penulisan, saran dan keritikan yang mendukung sangat saya nantikan dan semoga tulisan ini dapat bermanfaat. Terima Kasih.

 
Top