Pernah dengan FISIKAWAN???
saya yakin hampir semua orang sudah mengetahui apa itu Fisikawan Tapi apakah anda pernah dengar tentang FISIKASAN???


Fisikasan merupakan sebuah blog yang dapat memberikan dan berbagi ilmu mengenai pelajaran Fisika, baik itu untuk SMP maupun untuk SMA bahkan untuk Mahasisawa dan  dapat membantu anda semua dalam mencari semua informasi mengenai fisika.

Mengapa Menggunakan sebuah kata Fisikasan??? yah karena Materi yang akan saya sajikan adalah materi Fisika yang telah saya kumpulkan dan saya tulis sendiri, sehingga manggunakan kata SAN karena saya (Irsan al Ihsan) seorang penulisnya.

Sebelumnya saya mohon maaf jika dalam blog ini masih terdapat banyak kesalahan, dan jika terdapat sebuah kesalahan maka saya harpakan anda dapat memberi sedikit ilmu terhadap saya karena saya hanyalah seorang manusia biasa yang sedang belajar. dan jika anda ingin menanyakan sesuatu silahkan anda bertanya melalui menu yang telah di sediakan insyallah jika saya dapat menjawabnya maka akan saya jawab.

Mungkin itu sedikit tentang Blog Fisikasan Terima kasih atas kunjungannya.


Salam Fisika!!!



Penulis        
Irsan Al Ihsan

0 comments:

Post a Comment

Mohon maaf bila terdapat banyak kesalahan dalam penulisan, saran dan keritikan yang mendukung sangat saya nantikan dan semoga tulisan ini dapat bermanfaat. Terima Kasih.

 
Top